Header Ads

Brigjen Agusto Pimpin Sertijab Letkol Juberth

Jurnal, Manado - Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Sulaiman Agusto S.Ip M.M memimpin serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim 1302/Minahasa dari Letkol Czi Mohammad Andhy Kusuma S.Sos kepada Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th berlangsung khidmat di aula Makorem 131/Santiago. Kamis (19/12/16) siang

Sebelumnya Letkol Inf Juberth Nixon menjabat sebagai Pabandya Wanwil Kodam XIII/Merdeka, sementara Letkol Czi Mohammad Andhy Kusuma S.Sos kini sedang dipercayakan mengemban tanggungjawab baru sebagai Waasren Kodam XIII/Merdeka.

Dalam amanatnya, Brigjen TNI Sulaiman Agusto menyampaikan apresiasi kepada Letkol Czi M Andhy Kusuma yang telah menjalankan tugas dengan baik.

"Apresiasi yang tinggi kepada Letkol Czi Andhy bersama istri karena telah menjalankan tugas dengan baik. Selama menjalani tugas, saya nilai beliau telah bekerja dengan baik. Ini dapat menjadi bekal kedepan dengan jabatan baru sebagai Waasren Kodam XIII/Merdeka" Kata Brigjen TNI Agusto dalam amanatnya.

Sementara itu, Brigjen TNI Sulaiman Agusto mengingatkan kepada Dandim yang baru, harus bisa menempatkan diri untuk menjadi komandan bagi empat kabupaten kota yaitu, kota Tomohon, kabupaten Minahasa, kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara.

"Kepada Letkol Inf Juberth Nixon, tugas yang baru, adalah jabatan yang baru merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan yan Maha Esa."Ujar Agusto sapaan akrab orang nomor satu di Korem 131/Santiago ini

Ia melanjutkan, "Cakupan wilayah Kodim Minahasa cukup luas, untuk itu hubungan yang baik harus dijaga dengan semua pihak, sinergitas dengan pemerintah daerah dan unsur tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan unsur kepemudaan. Doa saya bagi kalian, sukses dalam jabatan masing-masing," Pungkas Danrem Agusto.(wulan)

No comments

Powered by Blogger.