Iklan

December 15, 2016, 14:55 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:58:34Z
Mitra

Bupati dan Kapolres Serahkan Diakonia Kepada Lansia


Bupati saat menyerahkan bingkisan didampingi Kapolres Mitra

Jurnal,Mitra - Bupati James Sumendap bersama jajaran Pemkab Minahasa Tenggara, serta Kapolres Minahasa Selatan/Tenggara AKBP Arya Perdana mengikuti safari Natal se- Kecamatan Pasan yang dilaksanakan di Desa Towuntu.
Dalam pesan menyambut Natal, Bupati memintakan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari.
Bahkan secara khusus Bupati yang dikenal dekat dengan rakyat tersebut, memuji masyarakat Kecamatan Pasan yang bisa menjaga kondisi keamanan di daerah mereka.
"Saya harus mengapresiasi bagi masyarakat di Kecamatan Pasan, karena dalam beberapa tahun terakhir bisa menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya.
Lebih lanjut kata Bupati, Kecamatan Pasan serta di kecamatan lainnya telah mampu untuk memelihara kondisi keamanannya.
"Untuk saya juga mengapresiasi para tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama, serta para aparat di desa yang terlibat langsung dan terus mengingatkan masyarakat tentang penting menjaga ketertiban," katanya.
Bupati pun meningkatkan kepada para perangkat di desa untul terus melakukan koordinasi, khususnya
dengan pihak kepolisian menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.
"Saya berharap kondisi saat ini tetap terjaga dengan baik, sehingga kita bisa merayakan Natal penuh
sukacita dalam kedamaian," ujarnya.
Selain Bupati memintakan dukungan dari seluruh masyarakat dalam rangka menyukseskan program-program pembangunan oleh Pemkab.
Pada kesempatan tersebut juga Bupati menyerahkan puluhan paket bingkisan Natal bagi para Lansia, serta bantuan dari Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI-P Vanda Sarundajang.