Header Ads

Christmas Festival 2016 Digelar


Gubernur saat memberikan sambutan pada kegiatan "Christmas Festival"

Jurnal,Manado – Meriahkan natal dan tahun baru, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut mengadakan iven spektakuler yang bertajuk “Christmas Festival 2016”.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey di dampingi Wagub Steven Kandouw dan Sekretaris daerah Edwin Silangen resmi membuka seluruh rangkaian acara yang diselenggarakan tanggal 1 – 31 Desember 2016.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna menghibur warga Sulut dan lebih memajukan pariwisata Sulut, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi Sulut karena berbagai kegiatan dilaksanakan seperti christmas market dan kegiatan lainnya,”terang Gubernur.

Ia mengatakan, natal memberikan sukacita dan damai bagi umat Kristiani, natal di sulut akan lebih meriah dengan pelaksanaan Christmas festival sekaligus Natal nasional tanggal 27 Desember nanti.

“Chrismast Festival ini diadakan agar Sulut lebih mendunia, wujud dari pemerintah untuk menciptakan suasana beda dalam perayaan natal kali ini. Damai Natal akan tercapai bila semua elemen selalu menghargai semboyan si tou timou tumou tou,”katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda Sulut, Bupati Walikota, Pejabat eselon II dan tamu undangan.(man)

No comments

Powered by Blogger.