Header Ads

Cihuyyyy....Hari ini Noreng Lagi Bersama Gubernur Hebat



Ratusan Anak Panti Asuhan dan Petugas Kebersihan Diajak

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ibu Ritha Tamutuan
Jurnal,Manado - Untuk kesekian kalinya Keluarga Dondokambey-Tamuntuan, mengajak para anak yatim piatu dan para petugas kebersihan serta Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS) untuk menikmati hiburan bersama dengan menonton film “Senjakala di Manado”.

“Keluarga Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Ibu Ritha Dondokambey-Tamuntuan, akan mengajak sekitar 200 anak yatim piatu serta para petugas kebersihan di Kota Manado, serta JIPS untuk menikmati hiburan bersama dengan menonton film Senjakala di Manado,” ungkap Victor Rarung, staf khusus Gubernur, Selasa (06/12/2016) siang.

Kegiatan Nontong Bareng (Noreng) bersama anak yatim piatu dan petugas kebersihan serta JIPS di studio XXI Megamall Manado, akan dilangsungkan pada besok, Rabu (07/12/2016), yang juga akan diikuti oleh para pejabat Pemprov Sulut.

“Pak Gubernur dan Ibu, telah menyiapkan 247 tempat duduk untuk para anak yatim piatu dan petugas kebersihan, bahkan Pak Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen SE, Ketua DPRD Sulut Andre Angouw dan unsur Forkopimda serta JIPS akan ikut serta menonton,”pungkasnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.