Header Ads

Doa Bersama Polda Sulut Untuk NKRI


Suasana doa bersama

Jurnal,Manado -Menyikapi situasi dan kondisi Bangsa Indonesia akhir-akhir ini, terutama menghadapi kegiatan aksi 212 (2 Desember) besok, Polda Sulut menggelar Doa Bersama dan Zikir Istigosha Kubra, Kamis (1/12/2016).

Khusus pelaksanaan Doa bersama dilaksanakan di aula Catur Prasetya Mapolda Sulut, Kamis pagi sekira pukul 08.00 wita, yang menghadirkan seluruh personil Nasrani Mapolda Sulut serta perwakilan personil TNI dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Kepala BNN Sulut Brigjen Pol Drs. Charles H. Ngili, Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Drs. Hotman Simatupang, SH dan pembicara utama Laksamana Madya (Purn) Ir. Paruntungan Girsang.
Polda Sulut bekerja sama dengan Full Gospel Business Men’s Fellowship Internastional (FGBMFI) Manado Nyiur Melambai Chapter ini, melaksanakan doa bersama dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), menjaga Pancasila dan UUD 1945, menjaga Bhineka Tunggal Ika, sehingga persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga dalam beragam perbedaan yang ada.

Untuk pelaksanaan Zikir Istigosha Kubra Doa Untuk Bangsa Indonesia akan dilaksanakan sore hari usai sholat Azar bertempat di Mesjid Nurul Jihad Polda Sulut.(wulan)

No comments

Powered by Blogger.