Header Ads

Gelanggang God Bless, Ratusan Masa Saksikan Lomb Pacuan Kuda


Walikota dan Wakil Walikota saat Menghadiri Lomba Pacuan Kuda dan Karapan

Jurnal,Manado – Impian para pecinta olahraga berkuda akhirnya terjawab. Dimana Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Bastian memberikan perhatian penuh dengan mengsuport lewat dana APBD Kota Manado membangun fasilitas berkuda dan saat ini sedang dipertandingkan olahraga berkuda.
Di gelanggang pacuan kuda yang memiliki standart internasional, dengan nama gelanggang God Bless, ratusan warga memadati gelanggang untuk menyaksikan  Kejurnas Nasional (Kejurnas) Pacuan Kuda dan Karapan Sapi memperebutkan Piala Gubernur Sulut dan Piala Walikota Manado.

"Saya berharap dengan kejuaraan berkuda dan karapan Sapi ini akan menggairahkan kembali para pecinta olahraga berkuda dan sapi untuk menikmati fasilitas atau arena hiburan masyarakat yang ada di Mapanget ini," terang Walikota GSVL, saat menyaksikan Kejurnas Pacuan Kuda di Mapanget, Kamis (29/12/2016) sore.

Sementara, Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Olah Raga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) Sulut Drs Mecky Onibala berterima kasih kepada Pemkot Manado yang membangun fasilitas olahraga berkuda di Mapanget.
"Terima kasih kepada Pemkot Manado yang telah dan akan melanjutkan pembangunan pacuan kuda di Mapanget ini. Semoga kedepan, lokasi ini menjadi ramai dengan kejuaraan berkuda hingga tingkat internaisonal," pungkas Onibala seraya mengaku puncak lomba pacuan kuda dan sapi akan berlangsung Jumat (30/12/2016) besok dimulai pukul 10.00 Wita.(man)

No comments

Powered by Blogger.