Header Ads

Hari ini Shane Filan Westlife Show di Lapangan Mega Mas


Artis yang akan tampil

Jurnal,Manado - Menjelang digelarnya grand opening perhelatan 'Christmas Festival 2016' pada 4 Desember 2016, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mendapat kabar dari Management Air Supply, bahwa grup band legendaris itu terpaksa membatalkan jadwal turnya ke Manado dan Asia Tenggara, dikarenakan salah satu vokalisnya, Russel Hitchcock, dikabarkan sakit karena kelelahan akibat jadwal tur Air Supply yang padat.

Meski demikian, Pempov Sulut tetap akan menggelar 'Christmas Festival 2016'. Penampilan Air Supply akan diganti dengan Shane Filan Westlife.
Fanny HB Legoh, Sekretaris Komisi IV DPRD Sulawesi Utara yang juga selaku Ketua Panitia 'Christmas Festival 2016' menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa mewujudkan antusiasme masyarakat Manado untuk menyaksikan Air Supply konser di Manado.”Air Supply akan digantikan dengan Shane Filan Westlife untuk mengisi acara grand opening 'Christmas Festival 2016' pada Minggu, 04 Desember 2016 di Lapangan Megamas, Manado,”katanya.

Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw saat di konfirmasi Karo Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut, Dr Jemmy Kumendong, menyebutkan informasi pembatalan Tour dan Konser Grup Band Air Supply telah di konfirmasikan ke Panitia Daerah namun untuk menyemarakkan Christmas Festival 2016, pihak Managemen Artis dan Promotor tetap menggelar Ivent tersebut dengan menyiapkan Artis Penggantinya.
Sementara itu, Lisa Nurhayati selaku pimpinan Promotor Tata Enterprise yang juga berperan dalam menampilkan Air Supply ke Manado, mengungkapkan, pihaknya juga memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat Manado atas batalnya Air Supply tampil di Manado.

"Kami sebagai promotor sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menampilkan Air Supply di Manado, bahkan pihak panitia telah menyiapkan tata panggung yang sangat spektakuler. Tapi pembatalan ini di luar dugaan kami. Untuk itu, kami juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat Manado. Kami yakin, Shane Filan Westlife, juga akan mampu menghibur masyarakat Manado yang tengah mempersiapkan diri untuk merayakan Natal tahun ini. Semoga di lain kesempatan, Tata Enterprise dapat menampilkan Air Supply di Manado,"katanya.
Sebagai informasi, 'Christmas Festival 2016' akan berlangsung selama satu bulan penuh mulai tanggal 01-31 Desember 2016, dengan beragam kegiatan seperti penampilan budaya Sulawesi Utara, bazaar amal dan sejumlah kegiatan menarik lainnya juga akan dilaksanakan di Lapangan Marina, Manado.(man)

No comments

Powered by Blogger.