Header Ads

Hari ini SMA Kawangkoan Gelar Pengobatan Gratis


Alumnus Smanka Foto Bersama Usai Rapat

Jurnal,Kawangkoan – Jumat (30/12/2016) hari ini, alumni SMA N Kawangkoan (Smanka) bakal melaksanakan pengobatan gratis di desa Kiawa. Ketua panitia Alfa Pandey mengatakan, pengobatan gratis ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka reuni tahun 2016. "Ini cukup spesial karena tahun ini genap 20 tahun sejak kami lulus di SMA  N Kawangkoan,"katanya.
Sementara Kuntua Kiawa Jemi Suak menyatakan dukungannya akan pelaksanaan kegiatan ini."Saya juga kan alumnus Smanka yang masuk tahun 2003 dan  lulus tahun 2006,"ujarnya.
Di sisi lain rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan hari ini diawali pukul 08.00-12.00 dengan Pengobatan Gratis, makan siang pukul  12.00-13.00, persiapan ibadah Natal pukul 13.00 dan puncak acara ibadah Natal pukul 16.00. "Untuk pengobatan kami sudah siapkan obat-obatan selain tentu pemeriksaan kesehatan," tambah dr Deysi Pantouw.
Mantan Ketua OSIS Wens Rumengan mengatakan angkatan 96 ini rutin melaksanakan pertemuan sebagai bukti kebersamaan."Tahun depan juga kami akan melakukan pertemuan bersama yang pastinya diikuti dengan melakukan kegiatan bermanfaat bukan sekedar bakudapa biasa,"tambah Wens diiyakan oleh Alfa serta almunus lain saat menggelar pertemuan di Kanonang pekan lalu.
Karenanya panitia berharap kehadiran seluruh alumnus angkatan 96 dalam kegiatan ini,"Teman-teman mohon hadir semua dalam  acara hari ini,"pungkasnya seraya mengatakan kegiatan ini didukung oleh seluruh alumnus yang tersebar di berbagai tempat.(rima)

No comments

Powered by Blogger.