Header Ads

Jaring "Asmara" Legislator Cantik Dapil Minsel

Jurnal, Manado-Anggota DPRD Sulut yang duduk di komisi III Felly Estelita Runtuwene, memanfaatkan sebaik-baiknya masa reses ke tiga tahun 2016 dengan turun bertatap muka guna menjaring apirasi masyarakat (Asmara) dari warga yang ada di dapilnya Minahasa Selatan (Minsel). Legislator dua periode ini gelar reses di desa Lelema kecamatan Tumpaan. Reses yang dibuat di balai desa tersebut dihadiri oleh ratusan warga, Runtuwene yang didampingi hukum tua Lelema menerima aspirasi yang sangat urgent terkait pembuatan Talut, dimana sudah sebanyak 1 lingkungan warga yang ada di pinggiran sungai yang terpaksa harus direlokasi karena takut akan bahaya bencana luapan air.

"Ada yang memang sudah menjadi kewenangan provinsi, yakni pembuatan talut di Nimanga, karena saat ini masih ada kurang lebih 1Km yang belum di buat, dan tinggi dari talut tersebut masih di bawah dari apa yang sudah dibuat pemkab" ungkap politisi Nasdem

ini

Dirinya pun meminta agar aspirasi tersebut menjadi perhatian pemerintah provinsi, mengingat bahaya bencana yang mengintai warga.

"Ini juga bisa masuk BNPB, jangan nanti kita bertindak disaat sudah terjadi bencana kan. Lebih baik kita cegah dengan membuat talut tersebut" tegasnya. (bin)

No comments

Powered by Blogger.