Header Ads

Kapolda Tiba di Manado

Jurnal,Manado – Dengan menggunakan pesawat komersil, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito bersama rombongan tiba di Bandara Sam Ratulangi, Manado, (Rabu (21/12/2016) sekira pukul 15.45 wita.
Ditemani Isteri tercinta Ny. Ruthi Bambang Waskito yang juga sebagai Ketua PD Bhayangkari Sulut dan keluarga, Kapolda Sulut yang baru ini dijemput Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH, M.Hum, para Pejabat Utama Polda Sulut, para Kapolres/ta bersama Pengurus Daerah Bhayangkari.
Kapolda Sulut yang turun dari pesawat selanjutnya menaiki bus untuk menuju pelataran VIP Pemda, dimana sudah berjejer seluruh Pejabat Polda Sulut. Kapolda bersama Ketua PD Bhayangkari mendapat pengalungan bunga dari Nyong dan Noni Sulut.
Setelah beristirahat sejenak di ruang VIP Pemda, rombongan Kapolda Sulut selanjutnya menuju hotel tempat menginap.
Dijadwalkan esok harinya, Kamis (22/12/2016) di Mapolda Sulut akan dilaksanakan acara penyambutan Kapolda Sulut yang baru, dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan (Lapsat), Paripurna Bhayangkari, Serah Terima Ibu Asuh Polwan dan Farewell Parade serta diakhiri dengan tradisi pelepasan terhadap Irjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, SH (mantan Kapolda Sulut).(wulan)

No comments

Powered by Blogger.