Header Ads

Konser Shine Westlife Heboh



Gubernur : Ini Jadi Agenda Tahunan Sulawesi Utara

Gubernur saat memberikan sambutan pada konser Shine
Jurnal,Manado – Fantastis! Grand Opening Cristmas Festival 2016 yang dilaksanakan di Lapangan Basket Mega Mall Kota Manado dibanjiri puluhan ribu warga bukan saja dari warga kota manado, bahkan dari luar kota manado turut menyaksikan kegiatan cristmas yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Dari pantauan jurnalmanado.com, Antusias warga dalam kegiatan tersebut dengan dihadirkannya artis ibukota seperti Ruth Sahanaya dan Angel. Sedangkan yang lebih menghebohkan dengan kehadiran penyanyi kelas dunia Shane Westlife. Terlihat puluhan ribu warga dengan memanfaatkan Hand Phone dan merekam Shine Westlife saat melakukan konser.
Shine Westlife saat konser disaksikan puluhan ribu warga

Gubernur dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh warga yang hadir agar selama menyaksikan konser tetap tertib dan menjaga keamanan.
“Saya berharap konser ini berjalan aman dan tertib. Pun usai konser, agar warga terutama para remaja tertib dan menjaga keamanan bersama. Langsung pulang dan jangan melakukan tindakan yang merugikan kita semua,”ucap Gubernur didampingi Wakilnya. Sembari mengatakan tahun depan akan ada lagi konser seperti ini.(man)

No comments

Powered by Blogger.