Header Ads

Mitra Terima Penghargaan HAM

Jurnal, Ratahan - Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap kembali mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum-HAM) memberikan penghargaan kepada Bupati dal rangka upaya membina dan mengembangkan Kabupaten Minahasa Tenggara menjadi kabupaten yang peduli Hak Asasi Manusia (HAM) 2015.
"Penghargaan ini diberikan kepada Bupati, yang memang telah berupaya dan mengembangkan daerah kita menjadi salah daerah yang peduki terhadap HAM," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Farry Liwe di Surabaya, kamis (8/12/2016).
Ia menambahkan Bupati terus berkomitmen untuk menjaga dan melindungi hak-hak dari seluruh masyarakat di Minahasa Tenggara tanpa memandang perbedaan latar belakang.
"Bupati mempunyai komitmen besar dan sangat serius apalagi itu untuk urusan melindungi HAM seluruh masyarakat di Minahasa Tenggara. Khususnya menjaga kerukunan hidup antar sesama warga masyarakat," ujarnya.
Sekda pun mewakili Bupati mengucapkan terima kasih kepada Kemenkum-HAM dengan penghargaan tersebut.
"Kami juga mengucapkan selamat kepada Bupati, karena komitmen beliau sehingga bisa mendapatkan penghargaan," tandas Sekda yang didampingi Asisten I Gotlieb Mamahit, Asisten II Robby Ngongoloy, dan Kabag Hukum Royke Lumingas.(hak)

No comments

Powered by Blogger.