Iklan

December 29, 2016, 08:30 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:41:46Z
Pemerintahan

OD : Presiden dan Menteri Apresiasi Natal Nasional


Gubernur saat Memberikan Diakonia Kepada Lansia

Jurnal,Manado – Sebagai bentuk rasa sukur atas suksesnya pelaksanaan Natal Nasional yang dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Sukur yang dilaksanakan Pemkab Minahasa.

“Saya memberikan apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat minahasa karena Natal Bersama bisa sukses. Tentunya ini bisa berhasil karena sinergitas antara pemerintah Pusat ,Provinsi Sulut dan kabupaten  Minahasa,”terang Olly saat memberikan sambutan, Kamis (29/12/2016). Sembari menambahkan Bapak Presiden dan para Menteri kabinet kerja mengapresiasi akan keberhasilan dan kelancaran acara Natal Nasional yamg dilaksanakan di Tondano.

"Selama Indonesia Merdeka dalam kurun waktu yamg tidak lama Presiden sudah 3 kali berkunjung ke Sulut,  ini merupakan sejarah bagi kita".

Untuk itu orang Minahasa hatus bersatu  untuk memajukan sulawesi utara  khususnya minahasa kita jaga persatuan dan kesatuan komunikasi yang baik dan keamanan harus di jaga untuk kemajuan  semua.

" Selamat Natal dan Tahun Baru 2017 ". tutup  Dondokambey

Dalam kesempatan Gubernur menyerahkan sembako secara simbolis kepada perwakilan lansia yang hadir dalam acara tersebut.

Dihadiri oleh Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow bersama ibu,  Ketua DPRD Minahasa James S Rawung anggota DPRD Minahasa, Sekreteris Daerah Minahasa Jefry Korengkeng, Pejabat Eselon 2 di lingkup Pemprov Sulut dan Minahasa ,  Pendeta , Pelayan khusus , Lansia, Kaum Bapa Tondano Raya  serta DPC, PAC ,Ranting PDIP se Minahasa.(man)