Header Ads

Pra-Natal WKI GMIM Golgota Malendeng


"Tetapi Istri yang Takut Akan Tuhan di Puji-puji"

Suasana Perayaan Pra Natal
Jurnal,Manado - Memasuki Bulan Desember 2016, persiapan menghadapi perayaan Natal menjadi atensi oleh seluruh umat Kristiani yang ada di Sulut khususnya Kota Manado. Salah satunya WKI GMIM Golgota Malendeng menggelar ibadah pra Natal.

Bertempat di Gedung Gereja (10/12/16) sekira pukul.  17.30 Wita, dibuka dengan Pembacaan Puisi oleh Tim Kerja WKI.  Dengan mengusung Tema "Tetapi Istri yang Takut Akan Tuhan di Puji-puji (Amsal 31:30b).

Ibadah Natal yang dipimpin oleh Pdt. Sarinah Joseph-Papia, STh ini, mengambil bagian Bacaan Alkitab yang terdapat dalam  Lukas 1:46-55.

Semua WKI Golgota Mengambil bagian dalam kegiatan ini. Istri yang Teramat baik Siapakah yang mendapatnya, adalah lagu yang dibawakan oleh Paduan Suara WKI Golgota dilanjutkan dengan lagu Natal Alam Raya Berkumandang.

Pelaksanaan ibadah pra Natal ini diikuti oleh seluruh WKI dari Kolom 1 sampai Kolom 13 dan para Jemaat yang ada di GMIM Golgota Malendeng.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Jemaat GMIM Golgota Malendeng Pdt. Evangeli Monginsidi-Karamoy M. Th M. PDK dan Pelsus GMIM Golgota.(wulan)

No comments

Powered by Blogger.