Header Ads

Remaja Masjid Masyur Berikan Penghargaan Kepada Polda


Fadly Syawie Serahkan piagam kepada Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum

Jurnal,Manado  – Polda Sulut menerima piagam penghargaan dari Remaja Masjid Masyhur Istiqlal, Kampung Arab, Manado, Jum’at (16/12/2016) siang. Penghargaan diserahkan oleh Ketua Remaja Masjid Masyhur Istiqlal, Fadly Syawie didampingi Wakil Ketua, Syaugi Bachmid yang diterima oleh Wakapolda Sulut, Brigjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., di ruang kerja Wakapolda.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Polda Sulut dan jajaran atas kerjasama dalam kegiatan pawai taptu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H / 2016 M, yang pelaksanaannya dimulai dari halaman Mapolda Sulut, Minggu (11/12/2016) malam.

Wakapolda mengucapkan terimakasih atas pemberian penghargaan tersebut. “Terimakasih atas piagam penghargaan ini, semoga kita bisa meningkatkan kerjasama. Polda Sulut dan jajaran selalu siap membantu,” ujar Wakapolda saat menerima piagam penghargaan.

Sementara itu, Fadly Syawie juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Polda Sulut dan jajaran. “Berkat bantuan dari Polda Sulut dan jajaran, baik pengamanan maupun tempat dimulainya pawai, seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan sukses, aman tertib dan lancar,” pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.