Header Ads

SAS dan PPI Serahkan Diakonia Kepada Penyapu Jalan


SAS saat Melakukan Peninjauan di Rumah Sakit Bethesada

Jurnal,Manado - Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melakukan beberapa kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati perayaan HUT ke 27 PPI (Purna Paskibraka Indonesia) Kota Tomohon Tahun 2016  (21 Desember 1989-21 Desember 2016). Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pagi hari ini (28/12/16) diawali dengan bakti sosial terhadap para petugas kebersihan yakni penyapu jalan di sepanjang jalan Kota Tomohon.
Wawali Sompotan dan perwakilan PPI dan PPT menyerahkan diakonia secara langsung kepada para penyapu jalan yang disaksikan langsung seluruh panitia, pengurus dan anggota PPI Tomohon serta PPT yang hadir bersama-sama menyerahkan bantuan sosial ini.
Selanjutnya juga dilaksanakan bakti sosial yang diperuntukkan bagi anak-anak yatim juga kepada para pasien yang ada di Rumah Sakit Umum Bethesda Tomohon.
“Kita semua bersukur, hari ini bersama Putra Putri Tomohon & Purna Paskibraka menyapa dan berbagi berkat kepada para penyapu jalan dan pasien Rumah Sakit Bethesda pagi ini. Walaupun cuaca kurang mendukung tetapi saya salut buat anak-anak muda Kota Tomohon yang punya semangat dengan berdasarkan kasih,”terang SAS.
Ia juga mengatakan bahwa sebagai pemimpin dalam masyarakat tentu berkewajiban melihat, menyaksikan bahkan turut merasakan apa yang dilakukan masyarakatnya termasuk para pekerja mulia seperti petugas penyapu jalan, yang menjamin keindahan dan kebersihan kota. Begitu juga dengan kunjungan untuk memberikan dorongan dan motivasi bagi para pasien yang dirawat di rumah sakit.
“Semoga karya nyata dalam mengisi kehidupan yang dianugerahkan Tuhan bagi kita semua harus terus kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari,”pungkas orang nomor dua di Kota Bunga ini.(michael)

No comments

Powered by Blogger.