Header Ads

Sekretariat Deprov Gelar Pra Natal

Jurnal, Manado-Sekertariat DPRD Provinsi Sulut menggelar ibadah Pra Natal yang dilaksanakan di Ruang Paripurna, Senin (19/12/2016).
Ibadah Pra Natal yang dipimpin oleh Pdt Dr Hein Arina mengambil Tema: Kristu adalah damai, dengan Sub Tema: Dengan kelahiran Kristus kita jaga suasana damai dan terus meningkatkan etos kerja serta sikap hidup sederhana.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua Deprov Sulut, Andrei Angouw meminta pada semua yang hadir agar bisa menjadi berkat bagi sesama. "Mari kita semua bisa membawa berkat dan damai bagi orang lain didalam pekerjaan kita dan dimanapun kita berada," ujarnya.
Lanjut Angouw DPRD adalah lembaga politik. Hampir semua ketidakdamaian didunia ini bersumber dari konflik politik. "Jadi saya mengajak kita dalam berpolitik kita harus membawa damai," ucap Politisi dari Partai PDIP ini.
Menurut saya tambah Angouw, politik adalah hal yang paling tinggi diatas hukum.  Yang mengontrol politik adalah etika. Jadi kita harus berpolitik degan santun dan etika. "Bekerjalah dengan baik untuk membawa damai," pungkasnya, sembari mengajak agar kita semua membawa damai dalam pekerjaan.
Angouw juga mengingatkan agar Wartawan juga dalam  memberitakan, harus  berita yang menbawa damai. "Saya harap kita semua dalam  melaksanakan tugas, kita membawa damai," tandasnya.
Sementara itu, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang diwakili Asisten I Pemprov Sulut, Roy Mewoh mengatakan, dalam merayakan natal harus dengan penuh kesederhanaan. "Kegiatan natal ini juga, kiranya dijadikan sebagai wadah untuk mempererat, serta sinergitas dalam bekerja," tandas Mewoh.
Hadir dalam ibadah Pra Natal, Keluarga besar Deprov Sulut, Forkompimda dan tamu undangan lainnya. (bin)

No comments

Powered by Blogger.