Header Ads

"Selamat Datang Kembali Pak Presiden"



Guberrnur Sulut saat menjemput Presiden di Bandara

Jurnal,Manado – Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Pangdam XIII Merdeka bbersama Forkompimda menjemput Presiden RI Jokowidodo bersama rombongan saat tiba di bandara Sam Ratulangi Manado.

“Selamat datang kembali di Bumi Nyiur Melambai Pak Presiden,”
Usai dibandara, Presiden menuju Novotel dan dilanjutkan dengan mengujungi pusat perbelanjaan di kota manado.
Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretriat Presiden Bey Machmudin dalam press releasenya menyebutkan, sesuai agenda, besok (hari ini), Selasa (27/12/2016) Presiden dijadwalkan akan melakukan peninjauan ke Bendungan Kuwil, di Kabupaten Minahasa Utara dan kemudian akan meresmikan proyek infrastruktur energi PLTP (Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi) Lahendong Unit 5 dan 6, serta PLTP Ulubelu Unit 3 di Kecamatan Tompaso, Kabupaten Minahasa.

Sore harinya, bertempat di Gedung Wale Ne Tou Tondano, Kabupaten Minahasa, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi akan menghadiri Peringatan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2016 yang akan dihadiri kurang lebih 17.000 undangan.

Setelah menghadiri peringatan natal, Presiden dan rombongan akan langsung lepas landas menuju Bandar Udara Internasional El Tari Kupang, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk melanjutkan kunjungan kerja.(man)

No comments

Powered by Blogger.