Header Ads

Walikota Ibadah Natal Bersama KKPGA


Walikota Foto Bersama KKPGA

Jurnal,Manado - Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak serta unsur jajaran Pemkot Tomohon beribadah Natal bersama dengan Kerukunan Keluarga Pendeta, Vicaris, dan Guru Agama (KKPGA) se-Rayon Tomohon yang dirangkaikan dengan Pelantikan Panitia HUT Ke-20 KKPGA Se-Sinode GMIM Tahun 2017, Rabu (28/12/2016). Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Dr H W B Sumakul juga selaku Ketua BPMS GMIM.

Disela ibadah Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum perayaan Natal ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita semua, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik.

“Sesugguhnya, dukungan penuh Sinode GMIM dan KKPGA se-Rayon Tomohon telah nyata selama ini dalam menunjang program Pemkot Tomohon dan sudah selayaknya kami pemerintah memberi apresiasi dan ungkapan terima kasih atas peran yang diberikan lewat doa dan patisipasi aktif terhadap berbagai kebijakan dan program kerja pemerintah” ungkap Eman.

Masih dalam rangkaian ibadah perayaan natal dilanjutkan dengan Pelantikan Panitia HUT Ke-20 KKPGA Se-Sinode GMIM Tahun 2017, panitia ini diketuai oleh Jimmy F Eman SE Ak dan Syerly Adelyn Sompotan sebagai Wakil Ketua panitia. Eman mengungkapkan banyak terima kasih karena bisa dipercayakan menjadi ketua panitia juga dikatakannya Pemkot Tomohon akan menyumbangkan dana untuk Perayaan HUT Ke-20 KKPGA Se-Sinode GMIM Tahun 2017 sebesar 250 juta. “Semoga nantinya acara yang akan diselenggarakan ini dapat berjalan baik dan lancar” tutup Eman.

Hadir dalam ibadah ini Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh dan Ketua KPPG Pusat Pdt Jois Sumakul -Kaunang STh.(michael)

No comments

Powered by Blogger.