Header Ads

Warga Bangga Natal Bersama ODSK


Foto bersama Keluarga  Gubernur dan Wakil Gubernur

Jurnal,Manado - Warga Sulawesi Utara (Sulut) memadati kediaman orang nomor satu di provinsi sulut, untuk merayakan Natal bersama.
Dari pantauan jurnalmanado.com, sejak pukul 12.00 Wita, dari kalangan pejabat hingga warga tak henti – henti saling bergantian berjabat tangan dengan Gubernur dan keluarga dan akhirnya menikmati hidangan yang disediakan tuan rumah.

Gubernur sendiri sebelumnya telah mengingatkan kepada warga sulut agar memaknai natal dengan penuh suka cita dan kesederhanaan.
“Kita rayakan natal bersama tanpa perlu pesta pora. Maknai natal dengan damai dan hidup rukun serta menjunjung tinggi toleransi sehingga keamanan dan kenyamanan di sulut tetap terjaga”.

Ditempat terpisah, dimana warga usai melakukan kunjungan ke Gubernur, mereka melakukan kunjungan ke Rumah Dinas (Rudis) Wakil Gubernur Steven Kandouw.
Senada dikatakan Gubernur, Wagub pun mengingatkan agar perayaan natal dengan kesederhanaan.

“Natal merupakan perwujudan rasa saling mengasihi dengan penuh kerendahan hati karena seperti Yesus hadir di dunia dengan penuh kesederhanaan. Kita semua mewujud nyatakan kasih dalam kehidupan sehari-hari, karena kalau kita tidak memiliki kasih itu sama dengan tidak ada artinya dalam kehidupan kita sebagai umat Tuhan di dunia ini. Masyarakat harus tetap menjaga sikap toleransi yang saat ini terpelihara dengan baik, menjadi contoh bagi bangsa Indonesia bahwa Sulut tetap menjunjung tinggi pluralisme. Secara Pribadi dan keluarga Wagub juga menyampaikan Selamat Natal kepada seluruh masyarakat Sulut kiranya damai Natal senantiasa bersama masyarakat,”katanya.

Salah satu warga yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan, sangat berbangga dapat bernatal bersama Gubernur dan Wagub tanpa ada sekat.

“Ini memang hebat, saya dapat bersama – sama Gubernur dan wagub saat merayakan hari sakral,”katanya berbinar – binar.(man)

No comments

Powered by Blogger.