Header Ads

Warga Curhat Soal Ruang Publik dan BLK



Jurnal, Manado - Ketua komisi 1 DPRD Sulut Drs.Ferdinand Mewengkang MM, tak perlu menunggu lama untuk segera memanfaatkan masa reses ke-3 tahun 2016 yang dimulai dari hari ini, Jumat (09/12). Sore hari tadi Legislator dapil Manado ini, langsung menggelar reses di kelurahan Sario Kecamatan Sario Tumpaan.
Dalam pantauan JurnalManado.com ratusan warga tumpah ruah hadir dalam kegiatan tersebut, guna bertatap muka secara langsung dengan legislator yang diusung oleh Partai Gerindra ini untuk menyampaikan aspirasi mereka. Adapun aspirasi yang terjaring dalam pertemuan tersebut yakni terkait ruang publik dan Balai Latihan Kerja. Dimana warga setempat meminta agar pemerintah mengembalikan fungsi ruang publik kepada masyarakat yang ada diwilayah pesisir.

"Mereka meminta fasilitas-fasilitas umum dan ruang-ruang publik yang dulu ada untuk dikembalikan kepada masyarakat, dulu mereka bisa langsung menikmati keindahan pantai dan bisa menambat perahu mereka di pesisir pantai" jelas Mewengkang

"Tidak hanya itu, mereka juga meminta perhatian pemerintah agar Balai Latihan Kerja (BLK) tidak hanya ada di Bitung, mereka berharap ada BLK disetiap kabupaten dan kota. Dengan adanya BLK bisa menekan pengangguran dan angka kejahatan" imbuhnya. (bin)


No comments

Powered by Blogger.