Header Ads

Baru Dilantik. Wagub Ingatkan Clay Soal Tanggung Jawab


Wagub saat Memberikan Sambutan

Jurnal,Manado – “Selamat buat Clay Dondokambey yang telah dilantik sebagai Kepala Biro (Karo) Umum di Setdaprov Sulut,”ucap Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, saat memberikan sambutan pada acara sukuran Keluarga Dondolambey-Tambelu di Desa Kolongan Kabupaten Minahasa Utara Sabtu, (14/01/2017).

Kandouw berharap dengan kepercayaan yang diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin dan penuh tanggungjawab.

 “Seorang pejabat jangan pernah merasa dirinya itu menara gading sehingga tidak menerima masukan orang lain tetapi sebaliknya harus senantiasa siap menerima kritakan dan masukan orang untuk kepentingan kita. Semakin tinggi jabatan kita semakin banyak godaan dan cobaan, jadi harus hati-hati,”ingat Wagub Kandouw.

Sementara itu Clay Dondokambey menyampaikan hormat dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Gubernur dan Wakil Gubernur, kedepan akan menunjukan kemampuan serta kinerja yang tidak diragukan kemampuan yang ada.

“Saya atas nama keluarga menyampaikan Terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan, kedepan saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kemajuan Provinsi Sulawesi Utara serta tampil maksimal dalam pengabdian sebagai Aparat Sipil Negara” ujar putra Minahasa Utara salah satu lulusan STPDN yang pernah menjabat 3 kali Hukum Tua dan menjadi Camat Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa sebelum berkarir di Pemprov Sulut tersebut.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Ibunda Clay, yaitu Ibu Hendriette Ch Dondokambey yang ke 62. Turut hadir para pejabat Eselon 2 jajaran Pemprov Sulut, para wartawan JIPS, seta rekan-rekan Karo Umum yang ikut meramaikan dalam ucapan syukur tersebut.(man)

No comments

Powered by Blogger.