Header Ads

Cuaca Ekstrim Walikota Tomohon Ingatkan Warga

Jurnal,Tomohon - Saat memberikan sambutan pada Ibadah Walikota Tomohon Jimmy Eman menyampaikan sekilas keberhasilan-keberhasilan yang diperoleh Pemkot di Tahun 2016, dimana keberhasilan tersebut, tidak lepas dari dukungan seluruh warga masyarakat serta Jemaat GMIM yang ada di Kota Tomohon.

"Terima kasih yang tulus kepada seluruh masyarakat dan jemaat di seluruh Kota Tomohon, atas keberhasilan yang telah kita capai bersama,"ucap Walikota, sambil tetap mengharapkan dukungan dan doa yang sama untuk pelaksaan tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Tahun 2017 ini.

Walikota juga menyampaikan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru kepada jemaat dan masyarakat Kota Tomohon. Walikota berharap tahun 2017 ini pemerintah dan masyarakat akan tetap dibimbing oleh Tuhan sekaligus menjadikan tahun 2017 sebagai tahun kasih karunia Tuhan. Selanjutnya mengingat kondisi alam dan cuaca saat ini yang hujan lebat disertai angin kencang, yang diprediksikan oleh BMKG nanti akan berakhir di bulan Februari, Walikota menghimbau masyarakat untuk waspada akan bencana banjir dan tanah longsor. Masyarakat diharapkan dapat membantu secara gotong royong membersihkan saluran2 air atau selokan agar air tidak terhambat yang dikawatirkan akan memperparah banjir.

"Bagi masyarakat yang tinggal di daerah lereng atau berbukit agar lebih hati-hati dan jika perlu untuk mengungsi atau tinggal sementara di lokasi atau rumah milik saudara terdekat yg wilayahnya lebih aman, agar tidak timbul korban akibat bencana alam tersebut. Saat ini Pemkot telah menyiapkan posko-posko bencana untuk mengantisipasi bencana yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Kepada jemaat dan gereja, Walikota memohon untuk sama-sama berdoa bagi kota tercinta ini agar dijauhkan dari bencana alam, agar tahun 2017 ini juga dapat menjadi tahun berkat dan kasih karunia,"pungkasnya.

Ibadan dipimpin oleh Pnt.Ir.Miky JL Wenur. Walikota juga menjadi saksi baptisan anak dari Keluarga Donal Kuhon-Pogalin.(Michael)

No comments

Powered by Blogger.