Header Ads

Eman : Wujudkan Program Emas


Upacara Memperingati HUT Kota Tomohon

Jurnal,Tomohon – “Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan Selamat Ulang Tahun Kota Tomohon yang ke- 14 kepada seluruh Masyarakat Kota Tomohon,”ucap Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, Se.Ak., saat memberikan sambutan pada pelaksanaan upacara HUT Ke- 14 Kota Tomohon.
di usia Kota Tomohon yang ke- 14 ini, agar seluruh elemen amasyarakat di Kota Tomohon untuk menjadikan Kota Tomohon sebagai daerah yang penuh rahmat dan aman untuk dikunjungi, dengan segala potensi yang merupakan berkat Tuhan untuk diolah bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

Di tahun 2017 ini Walikota Tomohon berkomitmen untuk mewujudkan program Dedicate "EMAS" (E-government, Merubah Wajah Kota, Smart City) yang akan dimulai dengan membangun kantor pusat pelayanan publik yang juga akan dibarengi dengan perwujudan "Smart City" serta sistem pemerintahan yang berbasis E-government.

Walikota Tomohon mengajak semuanya untuk menjadikan perayaan hari jadi ke- 14 Kota Tomohon sebagai pernyataan komitmen untuk terus merapatkan barisan, mempererat persaudaraan, menyatukan potensi dan kekuatan lintas profesi, lintas daerah dan lintas masyarakat. Dalam upaya menuju Tomohon sebagai kota pariwisata dunia, maka diharapkan dukungan dan kesiapan masyarakat untuk menyambut Tomohon International Flowers Festival (TIFF) 2017 didalamnya akan digelar suatu event Tournament of Flowers yang pelaksanaannya pada bulan agustus mendatang.
Upacara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kapolres Tomohon AKBP. Monang Simanjuntak, SIK., Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Moh. Noor, SH. MH., Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit, SH. MH., mewakili Dandim 1302 Minahasa Danramil Tomohon Kapten Inf. Feky Welang, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Evangeline Sepang, S.PAK. M.Si., Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon, Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, serta para peserta upacara lainnya yang terdiri dari Para Aparatur Sipil Negara di Kota Tomohon, Pegawai BUMD, serta para siswa se- Kota Tomohon.(michael)

No comments

Powered by Blogger.