Header Ads

Final Open Turnament Bulutangkis Sukses


Foto Bersama Usai Pertandingan

Jurnal,Manado - Open Turnament Bulutangkis PB. Sulut Jaya yang dihelat di Lapangan Bulutangkis Hosana Jl. Mathadinata, sejak 11 Desember 2016 akhirnya berakhir, Minggu (15/01/2016) siang. Dimana pada babak final Grup A dimenangkan oleh Pasangan Chun dan Jemmy  setelah pada putaran final menumbangkan pasangan Sudirman dan Yusril dengan skor 21 – 17 dan 21 – 19.

Sebelumnya, Chun dan Jimmy sempat bersaing ketat pada putaran Semi Final berhadapan dengan pasangan Jerry dan Suratman. Pada set pertama permainan didominasi oleh Suratman dan Jeri dengan skor 21 - 16. Namun pada set ke dua, Chun yang mantan pemain sulut bersama jemmy mampu mencuri kemenangan dengan skor tipis 21 – 19. Pada putaran ke tiga akhirnya Chung dan Jemmy berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 21 – 19.

Sementara pasangan Sudirman dan Yusril berhasil lolos ke babak Final dengan menang Wolk Over atas pasangan Fanly dan Kalfien, sehingga mereka bebas melenggang ke babak final.
Begitu juga pada Grup B, ganda campuran. Dimana Nyong dan Hobart mampu mengalahkan pasangan Suratman dan Leoni dengan skor 24 – 21 dan 23 – 20.
Ketua Panitia Alfa Lucas mengatakan, agenda tahunan ini, selain membangkitkan gairah dan semangat pebulutangkis sulut khususnya di lingkup PB, juga untuk mempererat persaudaraan sesama pebulutangkis.   

“Ini sudah menjadi agenda tahunan kami, dan untuk ke dua kalinya dilaksanakan sejak tahun 2015 lalu. Tujuannya untuk menggali potensi dan bakat terutama untuk anak muda. Seperti tadi ada ganda campuran muda yaitu Leoni yang mampu bersaing dengan pemain – pemain yang telah berpengalaman,”katanya. 

Penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada Minggu 22 Januari, yang dirangkaian dengan penutupan seluruh rangkaian kegiatan serta pembubaran panitia.(man)

No comments

Powered by Blogger.