Iklan

January 19, 2017, 14:42 WIB
Last Updated 2017-03-03T22:42:45Z
Advetorial

Gubernur Berharap Unima Ciptakan SDM Yang Handal

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Rektor Unima Paulina Runtuwene
Jurnal,Manado - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE sebut  Universitas Negeri di Manado (Unima) harus mampu menghasilkan SDM yang unggul agar dapat berkontribusi bagi pembangunan Sulut kedepan.
Hal ini disampaikan Gubernur saat membuka Rapat Koordinas Program Kerja Tahun 2017  di Gedung Rektorat Unima  Tondano Kamis (19/01) Kemarin.
 
Gubernur saat Menerima Cindera Mata Dari Rektor
Dondokambey dalam kesempatan ini mengatakan bahwa Unima harus siap dalam menghadapi tantangan Global, utamanya dalam memasuki era Masyarakat Ekonomi Asean. Lebih lanjut Dondokambey mengatakan bahwa Unima juga perlu berkontribusi aktif dalam Nawa Cita bagi masa depan bangsa dan mampu terus berbuat dan berkarya bagi bumi nyiur melambai yang tercinta ini.
 
Olly Memberikan Sambutan
Senada dengan itu, Rektor.Unima.Prof Dr.Juyeta.Paulina Amelia Runtuwene mengatakan bahwa UNIMA terus berupaya untuk melahirkan SDM yang berdaya saing, yang mampu memberi sumbangsih yang berarti bagi Sulawesi Utara.
dalam rapat koordinasi kali ini, Dondokambey juga menandatangani MoU dengan Unima yang didalamnya juga menjadikan Dondokambey sebagai Ketua Dewan Penyantun Utama Unima
.
Kepala SKPD Prov Sulut Saat Menghadiri Kegiatan di Unima
Dalam kegiatan ini, Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan, A.G. Kawatu SE. M.Si , Kepala Biro Hukum Setdaprov. Sulut Glady N.L. Kawatu SH. M.Si. para Dekan, Ketua Jurusan dan Ketua Program serta segenap Civitas akademika Unima.(adv)