Iklan

January 19, 2017, 00:12 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:41:46Z
Pemerintahan

Gubernur Ingatkan Unima Ciptakan SDM yang Unggul

Rektor  Prof. DR Paulina Runtuwene saat menyerahkan Vandel Kepada Gubernur Olly Dondokambey
Jurnal,Tondano - Gubernur Olly Dondokambey SE mengingatkan agar Unima terus memberikan kontribusi aktif guna menunjang program Nawa Cita demi kemajuan daerah dan bangsa.
“Unima juga harus mampu menghasilkan SDM yang unggul agar dapat berkontribusi bagi pembangunan Sulut kedepannya,”terang Olly saat menghadiri Rapat Koordinasi Program Kerja Tahun 2017  Universitas Negeri di Manado (Unima) di Gedung Rektorat Unima Tondano Kamis (19/01/2016).
“Ini juga untuk untuk menghadapi tantangan global apalagi memasuki era Masyarakat Ekonomi Asean,”tambahnya.

Senada dengan itu, Rektor Unima Prof DR Juyeta Paulina Amelia Runtuwene mengatakan bahwa UNIMA terus berupaya untuk melahirkan SDM yang berdaya saing, yang mampu memberi sumbangsih yang berarti bagi Sulawesi Utara. 

Dalam rapat koordinasi kali ini, Dondokambey juga menandatangani MoU dengan Unima yang didalamnya juga menjadikan Dondokambey sebagai Ketua Dewan Penyantun Utama Unima.
.
Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan, AG Kawatu SE. MSi , Kepala Biro Hukum Setdaprov Sulut Glady NL. Kawatu SH MSi, para Dekan, Ketua Jurusan dan Ketua Program serta segenap Civitas akademika Unima.(man)