Header Ads

"Kendis Tanggungjawab SKPD"


Walikota saat Memeriksa Kendaraan Dinas

Jurnal.Tomohon – Untuk memperlancar urusan transportasi milik pemerintah, maka Walikota Tomohon, Rabu (11/01/2016), melakukan Apel Kendaraan Dinas di halaman Kantor Walikota Tomohon.

“Seluruh kendaraan dinas yang masih layak jalan nantinya akan diatur kembali pembagian penggunaan kendaraan dinas pejabat dan kendaraan dinas operasional berhubung saat ini SKPD / perangkat daerah yang baru telah terbentuk, jadi akan ada mutasi kendaraan dinas yang akan diatur kemudian,” terang Walikota.

Ia juga mengingatkan kepada Kepala SKPD agar melakukan pembinaan, pengawasan dan pengendalian atas penggunaan barang milik daerah yang ada di SKPD masing-masing. Menyangkut keselamatan agar diperlukan pemeliharaan kendaraan dinas secara rutin dan berkala. memperhatikan faktor kepedulian kepada masing-masing pengemudi untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. kepada para pemakai kendaraan dinas agar senantiasa menjaga, merawat dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya fasilitas kantor dan menjadikan kendaraan dinas seperti milik sendiri.

Apel Kendaraan Dinas ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. harold V. Lolowang, M.Sc. serta para pejabat di lingkup Pemerintah Kota Tomohon.(michael)

No comments

Powered by Blogger.