Header Ads

Korea Jadikan Sulut Lokasi Shooting Acara Reality Show



Jurnal,Manado - Terus mendunia, gaung pariwsata Sulut yang dikebut Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK), mulai membuahkan hasil. Berikut ribuan turis asal Tiongkok China. Kali ini, Shooting Realty Show Law of The Jungle, salah satu program TV di Korea mulai ditayangkan.

“Hal ini tentunya patut dibanggakan. Sebab, melalui film documenter yang dibuat salah satu TV terkenal asal Korea mulai ditayangkan. Kami berharap bukan hanya Korea, melainkan juga Negara sahabat lainnya bisa mengambil lokasi shooting di tempat-tempat wisata di Sulut,”harap ODSK melalui Dino Gobel Satgas Pariwisata Sulut, Rabu (18/01/2016).

Diketahui, lokasi shooting film tersebut diambil di sejumlah lokasi wisata Sulut, diantaranya shooting di Sitaro, Likupang dan Manado. Dan serunya film ini mulai ditayang di Korea dan di Indonesia, khususnya di Manado, bisa nonton di Indovision.

Program ini diharapkan akan menjadi daya tarik baru potensi Sulut bagi wisatawan Korea yang dikenal sebagai "frighting market" atau pasar penakut ekstra hati hati, yang hanya mau berwisata ke sebuah negara kalau ditayang di TV atau film.

"Wah luarbiasa dengan tayangan Sulut di program ini, sudah pasti akan berdampak ke pariwisata Korea. siap siap Korea booming seperti Cina booming di Sulut. Sebab turis Korea akan langsung tertarik dan minati Sulut pasca mereka nonton di program TV ini," kata Monty Sorongan, putra Sulut yang sukses menekuni bisnis tour operator di pasar Pasifik dan Eropa dengan bendera Adventure Indonesia.

Tim Satgas Pariwisata Sulut tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih pada Mr Vincent Jemadu Direktur Promosi Asia Pasifik Kemenpar RI yang menjadikan Sulut lokasi shooting acara ini. Juga pada Mrs Ryu dari Bali Korea Pesona and Team dan Mr Kim owner Casabaio Likupang paradise Hotel yang sudah mensuport giat ini. Hamsanida !!.

No comments

Powered by Blogger.