Header Ads

Lolowang Resmi Sekot Tomohon

Jurnal, Tomohon - Babakan baru dalam era pemerintahan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon kembali terukir setelah pelantikan Sekot Tomohon  Ir Harold V Lolowang MSc oleh Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), Rabu (4/1/2016) atas nama Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon Kelurahan Walian Dua Kecamatan Tomohon Selatan.
Yang pada pelantikan ini disaksikan langsung Inspektur Kota Tomohon Ir Djoike Karouw MSi dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Tomohon Ronni Lumowa SSos MSi, dimana Keduanya merupakan calon Sekretaris Kota bersama Lolowang.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan Wakil Wali Kota mengatakan, proses pelantikan sekda telah melalui tahapan seleksi melalui pansel yang ada dan melalui berbagai tahapan ketat, tentunya setelah dilantik sebagai Sekretaris Kota, Lolowang akan mulai melaksanakan tugas-tugasnya sebagai seorang birokrat tertinggi di jajaran Pemerintah Kota Tomohon

”Alih tugas dan jabatan merupakan hal yang lumrah di birokrasi. Ini untuk menjalin kesinambungan pemerintahan sehingga bisa memberikan pelayanan prima di masyarakat,” kata wakil wali kota.

Program pelayanan publik lanjutnya, harus ditingkatkan dengan mensinergikan pembangunan dalam mencapai visi pembangunan.
”Tingkatkan kualias moral, totalitas dan pengembangan diri,” 
Walikota Eman juga memberikan apresiasi kepada Dr Arnold Poli SH MAP yang telah mengabdi selama kurang lebih enam tahun. Ucapan terima kasih juga kepada Dra Truusje Kaunang yang telah menjabat sebagai pelaksana tugas walaupun hanya sehari. Hadir dalam acara pelantikan ini  Pdt. Yansye Karimba-Piyoh,Sth.MA, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR. Yantje Tinangon, SE.MM.Ak, Ibu Ir. Agnes Mandagi. MT, Bpk. Johanis A. Timbuleng, SIP.MPA. Tomohon.(michael)

No comments

Powered by Blogger.