Header Ads

Mokosandib : Mitra Perlu Penerangan Jalan


Kepala Dishub mitra Bernard Mokosandib

Jurnal, Ratahan - Untuk memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat di kabupaten minahasa tenggara (mitra), Pemerintah Kabupaten (pemkab)  melalui Dinas Perhubungan (Dishub) mengusulkan penerangan jalan.


Kepala Dishub mitra Bernard Mokosandib kepada wartawan di ruang kerjanya menjelaskan bahwa instansinya telah mengusulkan anggaran ke pihak provinsi.

"Kami sudah memasukkan data untuk jalan Ratahan tombatu 36 mata lampu dan 26 mata lampu di jalan Tababo Liwutung, " paparnya.


Dirinyapun menguraikan selain penerangan jalan tersebut instansinya juga memasukkan rambu lalu lintas 20 titik, pemasangan kaca cembung 6 titik untuk sepanjang jalan ratahan tombatu serta sepanjang jalan Tababo liwutungg 13 km marka jalan serta 6 kaca cembung dan150 m pagar pengamanan jalan.
"Semuanya diusulkan untuk penganggaran APBN 2018, karena sesuai dengan permintaan dari provinsi," ujar Mokosandib.

Mokosandib menambahkan bahwa yang diusulkan sesuai dengan permintaan provinsi terkait dengan jalan jalan yang menjadi tanggungan provinsi."karena sepanjang jalan ratahan tombatu dan tababo liwutung merupakan wilayah tanggung jawab pemerintah provinsi, " tukasnya. (hak)

No comments

Powered by Blogger.