Header Ads

Mononimbar : Jangan Bodohi Masyarakat Mitra


Kaban Kesbangpol kabupaten mitra Welly Mononimbar

Jurnal, Ratahan - Meskipun perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) di kabupaten minahasa tenggara (mitra)  akan dilaksanakan secara serentak pada tahun 2018, nampak suasana suhu politik mulai memanas.

Hal tersebut nampak terlihat jelas ketika ada seorang figur yang ingin maju dalam pilkada mitra 2018 nanti mulai sosialisasi dengan menjanjikan program-program untuk bangun mitra 5 tahun kedepan.

Terkait memanasnya situasi tersebut kepala badan kesatuan bangsa dan politik kabupaten mitra Welly Mononimbar ketika diruangkerjanya mengungkapkan bahwa sah-sah saja jika ada yang mau berpartisipasi dan mau memberi diri untuk maju dalam pilkada mitra pada tahun 2018.
"Siapa saja bisa dan di kabupaten terbuka asalkan benar-benar santun dan ingin mengabdi untuk masyarakat," ungkanya.

Mononimbar menegaskan memang dirinya sudah mendengar bahwa ada salah satu calon yang mulai turun mensosialisasikan diri dan itu sah, apalagi mau membangum mitra yang lebih baik lagi. "Sangat di sayangkan dari berbagai informasi yang saya dapat ternyata ada calon yang menawarkan program yang  membodohi masyarakat, " tegasnya.

Untuk itu dirinya menghimbau masyarakat jangan mudah dibodohi. "saya yakin warga mitra sudah cerdan bahkan hebat,  jika ada yang datang dan membodohi warga itu namanya langkah mundur dalam membangun mitra yang sejahtera, " imbuh Mononimbar. (hak)

No comments

Powered by Blogger.