Header Ads

Owu Minta ASN Dapat Bekerja Sama

Jurnal, Ratahan -Untuk memaksimalkan kinerja ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten (pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra),Asisten III Pieter Owu Berharap tenaga lapangan harus dapat bekerja sama yang baik.

Hal tersebut diungkapkannya saat serah terima jabatan kepala dinas sosial dari Robby Sumual kepada Fenggy Wurangian senin (16/1/17).

Bertempat di kantor Dinas Sosial kompleks blok A kelurahan wawali pasan Owu menegaskan bahwa sesuai dengan sasaran Bupati James Sumendap agar di tahun 2017 program pengentasan kemiskinan harus dijadikan perioritas. "jadi para tenaga lapangan merupakan ujung tombak dalam mendata warga di kabupaten mitra, sehingga apa yang menjadi sasaran bupati terlebih dalam mengentas kemiskinan akan terwujud,".tegasnya. 

Untuk itu dirinya menambahkan semua upaya bahkan program di tahun peningkatan bagi kabupaten mitra benar-benar akan terwujud dan akan menjadi contoh di daerah lain."dengan adanya kerjasama yang baik dari bawah ke atas maka seluruh program yang sudah di rancang akan terlaksana dengan baik,".tambah Owu. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.