Header Ads

Resmikan Pastori, Eman Serahkan Bantuan ke Gereja


Walikota saat Peresmian Pastori IV

Jurnal,Manado - Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Ke-168 dan juga Peresmian Pastori IV bertempat di Gedung Gereja GMIM Kakaskasen Pniel  Minggu (29/01/2017).

Walikota dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta atas nama pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan
"Selamat hari ulang tahun ke-168 jemaat Kakaskasen Pniel  dan selamat atas ditahbiskanya  gedung pastori IV. Kepada seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Pniel. Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi perjalanan kehidupan seluruh pimpinan dan jemaat GMIM Kakaskasen Pniel. Peran dari BPMJ, Komisi BIPRA, komisi kerja hendaknya selalu memiliki komitmen untuk melayani dan memberi diri sehingga setiap tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh Tuhan dan dilaksanakan dengan penuh sukacita iman. Walaupun memang melayani diladang Tuhan  itu tidak mudah akan tetapi Firman Tuhan berkata dalam 1 Korintus 15:58 "Karena itu, saudara suadaraku yang kekasih, berdirilah teguh jangan goyah dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! sebab kamu tahu, bahwa dalam Tuhan jerih payamu tidak sia-sia,”terang Walikota.
Walikota selain meresmikan gedung Pastori IV dan memberikan sumbangan atas nama Keluarga Eman-Mokoginta kepada pendeta pelayan jemaat bersama juga dengan kostor sebesar Rp 13.500.000.
Tampak hadir Ketua BPMW Kakaskasen Pdt Djefry Saisab STh MSi, Ketua BPMJ Kakaskasen Pniel Pdt Julien Saisab-Rotty STh, pendeta-pendeta pelayan beserta guru agama, pelayan khusus beserta jemaat kolom 1-32, Pendeta Pelayan yang pernah melayani di jemaat Kakaskasen Pniel, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Syamas Carol Senduk SH yang juga merupakan Ketua Panitia Pembangunan Pastori IV, Anggota DPRD Kota Tomohon Penatua Piet Pungus SPd, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan sekalian. (michael)

No comments

Powered by Blogger.