Header Ads

Saruan Optimis UPTB Minut Lampaui Target

Jurnal,Manado - Pacu kinerja untuk capaian target 2017 menuju Sulut Hebat yang diamanatkan oleh ODSK kepada seluruh SKPD Prov. Sulut langsung ditindaklanjuti oleh UPTB Minahasa Utara  Pengelola Pajak dan Retribusi (P2RB) Daerah Pemprov Sulut.

Salah satu yang dilakukan adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Dimana Kepala UPTB Minut Vanny SSAJ Saruan didampingi Charles Taju dan Frangky Rompas bersinergi dengan pimpinan Polres Minut yakni Kasatlantas AKP Andre Kilapong dalam menunjang pelayanan bersama di intansi eks UPTD Samsat Minut.

Dikatakan Vanny bahwa pelayanan kepada wajib pajak di Minut menjadi prioritas, sehingga diperlukan

kerjasama yang baik dengan istansi yang ada baik itu Polres Minut dan jasa Rahardja, karena merupakan satuan yang tak terpisahkan dalam memberikan rasa nyaman kepada para wajib pajak, terutama dalam menunjang Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang digunakan bagi masyarakat khususnya di Minahasa Utara.
Lanjut Saruan, saat bersama Kasatlantas Polres Minut AKP Andre Kilapong banyak saran sekaligus sharing yang diterima untuk kemajuan bersama, sehingga sinergitas ini akan terus dibangun dan dipertahankan guna memberikan rasa puas kepada wajib pajak dalam pengurusan pajak termasuk dalam hal kenyamanan selama mengurus adminsitrasi terutama fasilitas pendukung terutama pelayanan yang maksimal.
Sementara itu, KTU Charles Taju dan Kasie Pelayanan Sengketa dan lain-Lain Frangky Rompas menyatakan sampai saat ini dari target ditahun 2017 Rp 52,519.080.200 miliar, terealiasi

sampai 21 januari sebegaser Rp 4.114.516.300 atau 7,83 persen.
Ditambahkan, Saruan, bahwa lewat sinergitas semua instansi terkait di UPTB ini, maka optimis target yang diberikan pasti bisa dicapai, namun semuan itu tak lepas dukungan dari semua

masyarakat yang ada di Minahasa Utara. (man)

No comments

Powered by Blogger.