Header Ads

Sendoh Tidak Masuk Kabinet Hebat ODSK

Jurnal, Manado - Setelah dilantik dan diangkat sumpah akhirnya 49 Pejabat resmi bertugas hari ini, Rabu (4/01/2017).
Dari nama - nama yang dilantik dan telah mengikuti assesment ternyata salah satu nama yang pernah menghiasi posisi Sekretaris Kota (Sekot)  Manado, Harvey Sendoh tidak dipanggil untuk memperkuat Kabinet Hebat ODSK.
Begitupun nama Marcel Sendoh, mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja Prov.  Sulut.  Dirinya saat ini menjabat sebagai Staff Ahli bidang Pembangunan dan Ekonomi.
Selain itu salah satu nama CH Talumepa bergeser diposisi Kadis Koperasi digantikan oleh Roy Roring.
"Ini kabinet kerja yang akan mendampingi saya selama bertugas sebagai Gubernur," kata Olly,  saat diwawancarai, Selasa (3/01/2017), usai pelantikan pejabat pemprov didepan patung Ir.  Soekarno yang juga berhadapan dengan Gedung DPD PDIP.
Ia juga menjelaskan sehingga pelantikan dilaksanakan dilokasi tersebut.
"Saya bersama Steven Kandouw dipilih oleh masyarakat sulut sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur berdasarkan program yang telah kami janjikan. Program utama kami yaitu Trisakti dimana semangat perjuangan dan cita-cita Soekarno yang dikenal dengan istilah Trisakti, yakni berdaulat secara politik, mandiri dalam ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan. Program yang lain merupakan rangkaiannya,"terang OD.
Kami ingin agar pejabat yang dilantik memahami arah program ODSK, pungkasnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.