Iklan

January 31, 2017, 15:01 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:58:34Z
Mitra

Setda Fasilitasi Penyusunan Perjanjian Kinerja SKPD

Sosialisasi Perjanjian Kinerja di Lingkup Pemerintah Mitra
Jurnal, Ratahan - Bagian Organisasi Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Minahasa Tenggara melaksanakan sosialisasi kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam rangka memfasilitasi penyusunan perjanjian kinerja, di ruang rapat kantor bupati, Selasa 31/1/17.Sekda Farry Liwe dalam penyampainnya saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, sosialisasi tersebut sangat penting bagi SKPD khususnya para ASN terkaik dengan profesionalisme kerja.
"Sosialisasi ini sangat penting, khususnya dalam penyusunan perjanjian kinerja bagi setiap SKPD maupun ASN. Dan wajib untuk dilaksanakan oleh SKPD dengan difasilitasi oleh bagian organisasi," kata Farry yang didampingi Asisten Sekda Bidang Keuangan dan Administrasi Umum Piether Owu.
Ia menuturkan sebelum dilakukannya penandatanganan perjanjian kinerja tersebut, perlu dilakukan penetapan kinerja di masing-masing SKPD.
"Untuk penetapan kinerjanya harus berpedoman pada Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) di masing-masing SKPD," ujarnya.
Farry pun mengharapkan fasilitasi ini bisa berjalan dengan baik, sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat mencapai sasaran sesuai dengan harapan. 
 Ia pun memintakan kepada SKPD dapat dengan cepat menyelesaikan penyusunan perjanjian kinerja tersebut sebelum akhir Februari.
 "Saya harap pertengahan Februari ini sudah bisa selesai dan langsung ditandatangani," tandasnya.(hak)