Header Ads

Sumendap Target 2018 Warga Mitra Miliki BPJS


Bupati Mitra James Sumendap

Jurnal, Ratahan - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra)  James Sumendap SH,  kembali menciptakan program pro-rakyat untuk Tahun 2018, yaitu semua warga yang tercatat sebagai Penduduk asli akan mendapatkan Kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Disampaikan Bupati,  saat ini semua program Pemerintah terus menerus terealisasi untuk semua sektor.  Untuk setiap tahun,  Pemkab Mitra memiliki program berjenjang dan berjalan secara bertahap.  Untuk 2018 sudah saya programkan dan menargetkan bahwa seluruh Penduduk Minahasa Tenggara tanpa terkecuali,  akan memiliki kartu BPJS gratis.
"Ini sudah menjadi janji saya sehingga terprogram untuk realisasinya pada tahun 2018," Jelasnya.

Dikatakan Bupati,  dalam menjawab keinginan Masyarakat,  termasuk juga membantu semua warga,  maka perlu untuk Pemkab Mitra memberikan Kartu BPJS secara gratis yang nantinya akan diberikan sesuai mekanisme. "Hal ini tentunya akan sangat membantu Masyarakat dalam berbagai hal sesuai manfaat dari BPJS sendiri, " tuturnya.

Ditambahkan Bupati,  sampai saat ini Pemerintah terus berupaya bekerja melakukan yang terbaik,  menciptakan berbagai program dan merealisasikan apa yang sudah tertuang dalam program untuk kepentingan dan Kesejahteraan Masyarakat,  dan yang paling penting semua untuk kemajuan Daerah. "Untuk itu sebagai Masyarakat senantiasa tetap mendukung program Pemerintah, sehingga semua terealisasi sesuai keinginan Masyarakat sendiri," ujarnya.(hak)

No comments

Powered by Blogger.