Iklan

January 31, 2017, 18:11 WIB
Last Updated 2017-02-01T02:11:09Z
Tomohon

Tomohon Terima Penghargaan WTN


SAS Terima Penghargaan WTN Dari Kemetrian Perhubungan

Jurnal,Tomohon - Pemerintah Kota Tomohon kembali menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2016 kategori Angkutan. Penghargaan diserahkan oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI Drs Pudji Hartanto Iskandar dan diterima langsung Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan di ballroom Merlynn Park Hotel Jakarta, selasa (31/01/2017). Penyerahan penghargaan ini kaitannya dengan keberhasilan pemerintah Kota Tomohon dalam mengatur dan menata transportasi yang ada di Kota Tomohon sehingga menjadi tertib, aman dan nyaman, dan untuk WTN Tahun 2016 yang baru diterima saat ini merupakan penghargaan WTN yang keempat untuk Kota Tomohon, dan diterima berturut-turut.
SAS berharap dengan diterimanya penghargaan ini kedepan Kota Tomohon dapat lebih baik lagi dalam penataan lalulintas secara terprogram dengan pembenahan fasilitas pendukung lalulintas sehingga lebih aman dan nyaman, “Harapan lain Kota Tomohon akan meraih penghargaan yang kelima kalinya di tahun 2017 ini,” kata Sompotan.
Disisi lain Walikota Tomohon Jimmy  F Eman SE Ak memberikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon bersama stakeholder, tentunya bersama instansi terkait yang senantiasa menyukseskan akan program pemerintah Kota Tomohon dalam bidang lalulintas sehingga tercipta suasana lalulintas yang kondusif.
Dalam acara ini Wakil Walikota Tomohon didampingi oleh Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Kepala Dinas Perhubungan Steven Waworuntu SSTP dan Jajaran Dinas Perhubungan Kota Tomohon. Selain Kota Tomohon ada juga Kota Jakarta Selatan, Kota Cimahi, Kabupaten Sidoarjo dan Kota Batam yang juga menerima penghargaan WTN bidang angkutan.(michael)