Header Ads

Tunjang Program ODSK. Giroth Optimis PAD RSJ 2017 Akan Melonjak

Kadis Kesehatan dan Direktur saat Meninjau Kondisi  RSJ
Jurnal,Manado - Saat ini Rumah Sakit Jiwa melayani 153 pasien dengan 250 tempat tidur dan ditangani dua dokter specialis. Hal itu dikatakan,  Direktur RSJ, dr Ingrid Giroth.

"Yang penting adalah bagaimana kita meningkatkan pelayanan kepada pasien salah satunya penambahan dokter spesialis jiwa,"terang Giroth. Sembari menambahkan sejak resmi menjabat sebagai Direktur, Ia telah mengidentifikasi seluruh kebutuhan dalam peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat. Apalagi tanggal 1 Februari pihaknya akan membuka untuk pelayanan pasien umum.

"Ini akan jadi Rumah Sakit Pelayanan Umum Unggulam. Fasilitas untuk umum Sumber Daya Manusia (SDM) sudah siap,  dokter spesialis internis 3, dokter spesialis penyakit mata 3 dan dokter anak 6,"katanya. alat kesehatan tahun ini telah kami anggarkan sebesar 4,3 miliar,"tandasnya sembari berharap mudah - mudahan ini akan jadi rumah sakit umum rujukan internasional.

Ia juga optimis jika SDM dan sarana prasarana rumah sakit terpenuhi maka target Pendapatan Asli Daerah (PAD) akan meningkat.

"Saya optimis PAD RSJ akan meningkat drastis,"pungkas Giroth.(man)

No comments

Powered by Blogger.