Iklan

February 8, 2017, 15:55 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:41:46Z
Pemerintahan

Devi : Stabilitas Keamanan dan Kenyamanan Harus di Jaga


Karo Kesra Devi Tanos saat memberikan sambutan

Jurnal,Manado – Stabilitas keamanan dan kenyamanan harus terus dijaga di sulawesi utara. Untuk itu toleransi antar umat beragama menjadi jembatan menuju kerukunan. Hal itu dikatakan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Sulut  Dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, saat melakukan Sosialisasi Peningkatan Toleransi Antara Umat Beragama di Bolaang Mongondow, Rabu (9/02/2017), bertempat di Hotel Sutan Raja, Kota Kotamobagu.

"Ini yang perlu kita tanamkan kepada diri kita masing – masing agar sulut tetap aman dan nyaman. Apabila daerah kita aman dan nyaman maka pembangunan akan terus berjalan dan pastinya sulut akan menajdi daerah percontohan,”terang Tanos. Sembari menambahkan agar tokoh – tokoh agama di bolmong raya untuk terus mempertahankan kerukunan antar umat beragama.
Hadir mendampingi Karo Devi, Kabag agama, Pendidikan dan Kebudayaan Biro Kesra  Dra. Nundung Pudul dan Kasubbag Agama, Lefina Freini Pangkey S.Si-Teol.MA Presidium BKSAUA Provinsi Sulut, KH Abdul Wahab Abdul Gafur Presidium Islam, Ridwan Sofian Presidium Budha dan I Ketut Alit Bksaua Hindu.(man)