Header Ads

Dinkes Terus Evaluasi Pelayanan di Puskesmas



Jurnal, Ratahan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Minahasa Tenggara (Mitra)  melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) terus melakukan evaluasi terkait pelayanan bagi warga masyarakat yang tersebar di 12 Kecamatan.

Pelaksana Harian(Plh) Kepala Dinkes Mitra Agustina Tangian  menjamin bahwa instansi terus berbenah untuk melakukan pelayanan yang baik bagi warga.
"Kami terus lakukan evaluasi guna pelayanan kesehatan untuk warga, " katanya.

Disinggung terkait persediaan obat di seluruh puskesmas, dirinya juga akan selalu memantau agar tidak terjadi kekurangan stok obat di tiap kecamatan. "kami akan terus melakukan koordinasi intens untuk stok obat,apalagi sebelumnya sesuai laporan memang sempat ada keterlambatan dalam pensistribusian obat di puskesmas karena kurangnya komunikasi," tutur Tangian.

Untuk itu Tangian menjamin kedepan semua akan stabil untuk melayani masyarakat menuju mitra sehat."kami juga selalu menghimbau agar seluruh puskesmas dapat segera mungkin melakukan laporan setiap tanggal 5 dibulan yang berjalan, wajib bagi seluruh puskesmas memasukkan laporan, hal tersebut agar supaya dapat mengantisipasi akan kurangnya stok obat,  puskes harus pro aktif, " tegasnya. (hak)

No comments

Powered by Blogger.