Header Ads

KKP Pratama Kotamobagu Beri Apresiasi Bupati Mitra



Jurnal, Ratahan -Bupati Minahasa Tenggara (Mitra)  James Sumendap SH,  mendapat apresiasi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) pratama Kotamobagu.

Pasalnya,Bupati Minahasa Tenggara(Mitra) ini tercatat sebagai kepala daerah pertama di Sulawesi Utara yang menyampaikan SPT Tahunan Pajak Penghasilan Orang Pribadi tahun pajak 2016 SPT PPh 2, hal  tersebut disaksikan langsung oleh kepala KPP Pratama Kotamobagu Deni Satrianto melalui e-filing disela sela acara rekonsiliasi pelaporan keuangan serta konsolidasi Laporan keuangan pemerintah daerah kabupaten Mitra, di hotel peninsula Manado, selasa(14/2).

"Saya memberikan pengharggaan dan apreaiasi kepada bupati Mitra yang telah memyampaikan SPT PPh 21"ujar kepala KPP Pratama Kotamobagu.

Dikatakan Satrianto, kesadaran dan taat pajak bupati Mitra patut diteladani oleh seluruh aparatur sipil negara khususnya di Mitra.
Ditempat yang sama bupati mengatakan bahwa pajak adalah bagian terpenting bagi peradabam daerah yang wajib diperhatikan oleh ASN khusus di Mitra.
"Saya Minta seluruh ASN Mitra wajibemiliki NPWP dan segera melaporkan SPT PPh 21 tanpa menunggu batas akhir penyampaiannya. "tegas Bupati.(hak)

No comments

Powered by Blogger.