Iklan

February 16, 2017, 15:51 WIB
Last Updated 2017-02-16T23:51:46Z
Manado

Konjen Australia Tertarik Datangkan Warganya Berwisata di Manado



Jurnal,Manado - Kota Manado terus menjadi perhatian dunia, apalagi dengan terobosan yang dilakukan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GAVL-Mor) dibidang pariwisata bertajuk Pesona Manado 2017. Salah satu negara yang tertarik dengan ibukota Propinsi Sulawesi Utara ini adalah Australia.

Melalui Konsul Jenderal (Konjen) Australia Mr Richard Mathews, Negara Kanguru tersebut tertarik untuk mendatangkan warganya berwisata di Manado. "Kota Manado ini juga sangat indah untuk dikunjungi wisatawan dari Australia. Masyarakatnya ramah dan banyak budaya ditengah keragaman yang menjadi daya tarik," ujar Mathews dalam jamuan makan malam yang digelar Pemerintah Kota Manado, di Sintesa Peninsula Hotel, Kamis (16/02/2017) malam.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL yang diwakili Wawali Mor didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Ny Imelda Bastiaan Markus dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Manado Drs Rum Dj Usulu, menyambut baik kunjungan Konjen Australia ke Manado. "Terima kasih atas kunjungan Konjen Australia ke Kota Manado. Mudah-mudahan kunjungan ini akan mampu meningkatkan arus wisatawan dari Australia ke Manado, serta bisa terjalin kerjasama dibidang lainnya antara Manado dengan Australia," tukas Wawali Mor.

Seperti diketahui, gencarnya promosi pariwisata Manado terkait program Pesona Manado 2017 yang dilaunching Kementerian Pariwsata Republik Indonesia 21 November 2016 silam di Jakarta, mengundang banyak wisatawan dari berbagai negara untuk datang di Manado.(tim)