Header Ads

Liwe Buka Bimtek LAKIP Pemkab Mitra



Jurnal, Ratahan -Sekretris Daerah Ir Farry F Liwe, MSc membuka bimbingan teknis Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, Kamis,(16/02/2017), yang diikuti Kepala perangkat daerah dilaksanakan selama tiga hari (16-18 /02/2017).

Diketahui Pemateri dari kementrian Pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi Ahmad Yunus, SE kasubid analisis sinkronisasi kebijakan akuntabilitas, Agusdin Muttakin, Ak.MM kabag perencanaan kinerja dan dan anggaran.

Kepala bagian organisasi Maya Daming dalam laporannya menjelaskan,Laporan Kinerja Instansi Pemerintah merupakan kewajiban bagi setiap instansi pemerintah sebagai sebagai unsur penyelenggara negara untuk mempertanggung jawabkan pelaksanaan tugas dan fungsi serta kewenangan pengwlolaan sumber daya pelaksanaan kebijakan, program dan kegiatan.

Sekretaris daerah ketika mbuka kegiatan memyatakan dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja pada periode mendatang,
Kegiatan ini merupakan hal yang penting dan berguna dalam rangka peningkatan penyusunan aporan kinerja instansi pemerintah,  ia juga berharap peserta dapat menambah wawasan,pengetahuan dan pemahaman yang lebih baik sehingga LKIP pemerintah kab Mitra semakin baik. (hak)

No comments

Powered by Blogger.