Header Ads

Panitia Mantapkan Persiapan Paskah Nasional di Tondano


Foto Bersama Kaban Kesbangpol dan Panitia Serta BAMAG

Jurnal,Manado – Dikatakan salah satu Panitia Paskah Nasional Jackson Kumaat, dalam waktu dekat Gubernur akan melantik panitia paskah nasional.

“Dalam waktu dekat Pak Olly akan melantik panitia pelaksanan perayaan Paskah Nasional 2017. Dimana sebagai ketua umumnya Bapak Olly Dondokambey dan ketua harian bapak Steven Kandouw,”terang Jackson.
Meski demikian, panitia terus mematangkan kesiapan pelaksanaan bulan April 2017 mendatang.
"Launching Paskah Nasional 2017 tanggal 6 Maret 2017 oleh menteri Agama, PGI Bamag, pemuda lintas Gereja dan Wagub Sulut di kantor kementrian Agama Jakarta," jelas Kumaat usai memimpin rapat pembentukan pengurus Pemuda Remaja Bamag-LKK di Kantor Kesbangpol, Rabu (22/02/2017). Sembari menambahkan lokasi pelaksanaan, Lapangan Maesa Tondano Minahasa, 27 April – 29 April 2017.

Dalam rapat panitia pembahasan paskah nasional, dirangkaikan dengan penetapan Pemuda BAMAG (Badan Musyawarah Antar Gereja) Sulut yang diketuai oleh Penatua Toar Pangkey selaku ketua Komisi Pemuda sinode GMIM.
Dalam semua kegiatan Paskah Nasional pengurus Pemuda Remaja Bamag-LKK Sulut akan ambil andil didalamnya. Evan S Liow Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulut Pasca pelaksanaan launching di kementrian Agama, panitia pelaksana akan langsung mempublikasikan kegiatan Paskah Nasional 2017 melalui baliho dan atribut disebarkan di seluruh Indonesia dan kirim undangan kepada peserta di luar negeri.(man)

No comments

Powered by Blogger.