Header Ads

Pejabat Pemkab Mitra Tandatangani Pakta Integritas


Penandatanganan Pakta integritas

Jurnal, Ratahan - Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja dihadapan Bupati James Sumendap, Senin (27/02/2017).

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini, mengacu pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan RB) Nomor 49 tahun 2011 serta Permenpan RB Nomor 53 tahun 2014. Sebagaimana regulasi dimaksud, Semua Pejabat Pemerintah diwajibkan menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja.
Sumendap berharap agar kegiatan ini jangan hanya seremonial saja melainkan diimplementasikan melalui tugas pokok dan fungsi masing-masing Pejabat, terkait aspek pelayanan terhadap masyarakat. "Saya minta Pejabat bertindak profesional dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat," tegasnya
Khusus penilaian kinerja lanjut Sumendap, harus diperhatikan oleh Pejabat dengan memacu semua performance pegawai yang ada di masing-masing perangkat daerah, untuk tetap komitmen memainkan peran sebagai abdi negara. "Target kedepan untuk Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) adalah nilai B," harapnya sembari mengajak agar seluruh Aparatur Sipil Negara bergandengan tangan membangun peradaban Mitra menjadi lebih hebat lagi. (hak)

No comments

Powered by Blogger.