Header Ads

Powa Janji Potensi Wisata dan Pendidikan akan di Genjot



Jurnal, Ratahan - Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)  berupaya melakukan terobosan guna meningkatkan pengembangan sumber potensi untuk pergerakan ekonomi kerakyatan.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan kabupaten mitra, Telly Powa diruang, kerjanya selasa (28/02/2017) mengatakan bahwa instansinya akan mengandeng pihak akdemisi untuk mengembangan potensi sumber daya alam maupun sumber daya manusia. "akademisi akan meneliti Pengembangan wisata bahari kabupaten mitra juga Faktor-faktor yang mempengaruhi partisipasi pendidikan masyarakat dan publik," ujarnya.

Menurutnya melalui penelitian dan pengembangan tersebut maka ada Kajian kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di pemerintahan kabupaten minahasa tenggara."Tujuannya untuk memberikan peningkatan ekonomi kerakyatan bagi masyarakata mitra seperti kedatangan turis baik asing maupun lokal yang nantinya akan berimbas pada pendapatan masyarakat," ujar Powa.

Untuk itu dirinya menambahkan dalam waktu dekat ini akan mengenjot Potensi Wisata dan Pendidikan di kabupaten mitra. "Potensi tersebut akan lebih meningkatkan gairah perekonomian di kabupaten mitra,"tambah Makalow. (hak)

No comments

Powered by Blogger.