Header Ads

Ring Road Tiga Masuk Prioritas Pembangunan di Sulut


Plt. Kadis PU Prov Sulut Steve Kepel

Jurnal,Manado - Kepala Dinas PU dan Tata Ruang, Steve Kepel mengatakan, dari 10 program prioritas pembangunan di Sulut, salah satunya adalah pembangunan jalan ring road tiga.

“Desain jalan ring road tiga sudah ada dan dasar kajian telah di serahkan ke Dinas Perumahan Pemukiman untuk di tindak lanjuti,”usai rapat Forum Satuan Kerja Perangkat Daerah (FSKPD ) di Badan Pendapatan Daerah ( BAPEDA ) Sulut Kamis ( 16/02/2017).

Kepel juga menegaskan jika anggaran yang diperuntukkan untuk pembebasan lahan sudah ada.
“Untuk panjang jalan Ring Road tiga yang melewati Winangun – Malalayang mencapai Panjang 10 Kilo Meter dan biaya pembangunan jalan tersebut dianggarkan melalui APBN,”pungkasnya.

Sebelumnya, dalam rapat pembahasan 10 program prioritas tahun 2018 yang dipimpin langsung Sekprov, Edwin Silangen telah ditetapkan yaitu penanggulangan kemiskinan dan pengangguran, pembangunan pendidikan, pembangunan kesehatan, revolusi mental dan revolusi birokrasi, Infrastruktur dan pengembangan wilayah, Kedaulatan pangan , trantibmas, peningkatan daya saing investasi, pembangunan pariwisata, pengelolaan bencana dan mitigasi iklim.(man)

No comments

Powered by Blogger.