Header Ads

Sulut Terus Membangun. ODSK Tandatangani MoU Bersama PT. WIKA


Gubernur saat Menandatangani MoU bersama PT. Wika

Jurnal,Manado – Posisi Plt Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghimbau kepada seluruh Walikota/Bupati agar Plt. Sekeretaris Daerah Kota maupun Kabupaten agar dikukuhkan saja.   
“Mereka telah bekerja dan



Jurnal,Manado – Terus membangun Sulawesi Utara untuk menjadikan Sulut Hebat kembali dibuktikan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur  Drs. Steven O E Kandouw. Kali ini ODSK bersama PT. WIjaya Karya (WIKA) menandatangani MoU di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Jumat (03/02/2017).
Mereka bersepakat dalam pembangunan infrastruktur di sulut.
“PT. Wika akan membangun infrastruktur di sulut,”kata Olly saat diwawancarai sejumlah wartawan disalah satu rumah makan di bilangan jl. Toar Lumimuut, Jumat (3/02/2017).

Ia juga mengatakan bahwa sulut saat ini semakin mendapat perhatian nasional.
"Beberapa waktu lalu dibahas secara khusus oleh tim dan Pak Presiden Joko Widodo tentang percepatan pembangunan ekonomi,”kata orang nomor satu di sulut.

Senada dengan itu, Direksi PT WIKA Bintang Perbowo SE MM menambahkan bahwa PT WIKA sebelumnya memang melihat potensi daerah Sulawesi Utara, sehingga BUMN  ini tertarik untuk membuat nota kesepahaman dengan Pemprov Sulut, "PT WIKA datang lengkap dengan jajaran Direksi dan Komirsaris, membuktikan keseriusan kami. kami tentunya akan berusaha memberi yang terbaik, demi pembangunan Sulawesi Utara, Kemajuan daerah adalah kemajuan bangsa, Ujar Perbowo.(man)


No comments

Powered by Blogger.